PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

MODEL "AC MILAN"

Paolo Maldini,lahir di Milan, 26 Juni 1968 dia mendpat julukan "Il Capitano" atau kapten terbaik di AC Milan, makanya saya dengan bangga menapilkan sosoknya yang tidak pernah menyerah ini kehadapan anda...

ADA spanduk raksasa terbentang di Stadion San Siro, Milan, pada saat kesebelasan AC Milan menjamu Udinese hari Minggu (16/1). Terbaca tulisan "20 Tahun di Milan, 20 Tahun Sejarah- Terima Kasih Paolo". Sebelum pertandingan, para pendukung fanatik AC Milan memberikan tepukan panjang sambil berdiri kepada pemain belakang bernomor punggung 3, Paolo Maldini.

Pertama kali merumput di San Siro tanggal 20 Januari 1985 pada usia 16 tahun. Ketika itu AC Milan menghadapi Udinese. Sejak itu, Maldini tetap pada posisinya sebagai pemain belakang dan mencatat rekor tampil sekitar 540 kali mengenakan seragam AC Milan.

"Saya akan tetap bermain sepak bola. Ada masa latihan dan saya menikmatinya. Ini olahraga yang saya sukai, olahraga yang memberikan banyak hal kepada saya," ujarnya. Jika pun harus pensiun, ia bertekad tetap dalam dunia sepak bola, tetapi tidak menjadi pelatih yang dianggapnya kerja yang berat.

Kontraknya dengan AC Milan berakhir tahun 2006. "Kalau saya tetap bermain sampai kontrak berakhir, semua bukan karena masalah uang, tetapi karena saya punya target meraih sejumlah prestasi bersama AC Milan," tutur pria yang gaji tahunannya sekitar 2,6 juta dollar AS atau Rp 23,4 miliar ini.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani melihat Maldini lebih dari sekadar pemain sepak bola, tetapi "duta besar" bagi Milan. Tuturnya, "Ia juara sejati. Ia tidak hanya sebuah simbol dari AC Milan, tetapi bagi Kota Milan sendiri."

Maldini, ayah dua putra ini tetap tampil bersahaja. Mungkin ini bagian dari karakter pemain belakang yang cenderung tenang sekaligus tegas. Bakatnya tak lepas dari sang ayah, Cesare Maldini, juga pemain belakang sekaligus kapten ketika membawa AC Milan menjadi pemenang Piala Champions tahun 1963.
Ia mengaku banyak belajar dari ayahnya untuk menjadi seorang pria dewasa. Juga soal bersikap tepat dalam pertandingan, terutama dalam teknik bermain yang baik. Ia menganggap seniornya, Franco Baresi, yang juga pemain belakang AC Milan, banyak mendidiknya sebagai pemain yang baik.

Sang pemilik wajah bak Sylvester Stalone ini adalah salah satu tokoh yang bisa kita adopsi semangatnya, dimanapun posisinya, kalau kita kerjakan yang terbaik, maka system besarnyapun menjadi yang terbaik.

Bapak2 dan Ibu2 pembaca blog ini yang sekaligus pecinta bola, ini adalah SALAH SATU jurus simpanan saya yang bener2 mengusik ketenangan anda untuk tidak lagi berpikir TIDAK AKAN TAK ACTION UNTUK BISNIS ....

Melihat selimut ini saya optimis pertahanan anda untuk tidak memulai bisnis saya pastikan AKAN JEBOL....karena peluang ini begitu besar... Jutaan pelanggan anda kelaparan menginginkan merchadise seperti ini..betapa mereka ingin memajang selimut ini di kamar-kamar mereka, atau mem-pigura dan dipasang di loby-loby kantor mereka..dan jangan heran kalau selimut ini sedang dicuci terus suami atau anak anda mogok tidak mau tidur..hehehe
Lho...tapi ini bisa terjadi lho..namanya saja orang sudah kecanduan, karena kalau kita lihat di TV bahkan ada penonton2 yang saking hebohnya sampai mencopoti semua baju2nya dan telanjang lari2 sambil berteriak ketika gol di sarangkan ke goal lawannya...kalau mereka sampai begitu maka kebayang kan betapa akan mudah kita bisa menjual simbol dari klub idola..?

Oya selimut ini masih sangat anget…dan saya pastikan kalau minggu2 anda menerima barangnya, maka anda adalah yang memakai selimut ini lebih cepat daripada yang diterima oleh Kaka di Klubnya di Itali sono…hehe…sorry ya mas Kaka...anda keduluan orang Indonesia Nich…..

Ini peluang bisnis yang sangat besar sekali kalau anda tahu, karena ini tidak mengenal musim, paling gampang menjual barang2 bagi pelanggan2 yang loyal....
Dengarkan suara2 mereka di kantor,di bus, di kafe2..kalau ada orang ngomongi bola langsung samber aja..aku ada selimutnya lho....anda bisa buat itu jadi pajangan di dinding, karpet, atau buat dua buat selimut anda dan anak laki2 anda..nanti bayangkan diri anda someday bisa meniru semangatnya dan kehebatan pemain2nya….kalau ritual ini rutin anda lakukan Insya Allah apapun DREAM yang anda inginkan maka secara otomatis akan merupakan Titah bagi otak bawah sadar anda…

Dan tidak terasa siang malam tanpa pernah tidur, otak anda akan mencari2 jalan agar titah anda itu bisa di wujudkan…ini seperti film aladin, setiap kali anda minta apa, maka akan dijawab “Your Wish is My Command”…harapan-harapanmua adalah merupakan titah bagiku untuk mewujudkannya….

Dan tentu saja, karena pelanggan anda adalah kolektor2 dan bolamania-bolamania, apalagi selimut ini BARU ada saat ini, FRESH FROM OVEN bahkan pengiriman selimut ke Itali Sana di markarnya AC MILAN belum tentu saat ini sampai, maka tentu saja anda bisa menjual 2x lipat, 3x lipat atau 4x lipat dari harga yang saya berikan kepada anda....

Mau tahu harga selimut ini....?
Lihat informasi HARGA GROSIR dan HARGA RETAIL nya yang terletak di pojok kanan atas dari blog ini...
Mumpung sekarang belum ada aturan baku yang saya terapkan sebagai grosir, maka BERAPAPUN jumlah anda beli saya BELUM MEMBATASI, semuanya saya anggap pembelian GROSIR....apa nggak dahsyat....

Tapi hati2 dengan rekan2 anda yang lain yang siap memborong dagangan ini..... Ingat ya...saya hanya memungut sisa2 barang punyanya orang Itali sana....saat ini stock saya ada ratusan, tapi saya nggak janji bisa supplai ke anda kalau anda tidak QUICK TAKE ACTION saat ini juga....

Salam FUNtastic....
Hadi Kuntoro

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP