PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

INFO HARGA GROSIR SELIMUT JEPANG SAYA TUTUP...

Pembaca dan temen2 pebisnis yang tercinta,
Seiring dengan berkembangnya waktu perkenalan produk yakni semenjak blog ini dibuat sampai hari ini sudah sekitar 3 bulanan, maka saya pelan2 akan transformasikan bisnis selimut saya ini kearah bisnis yang lebih profesional lagi, yakni saya memberikan kesempatan yang seluas2nya kepada anda untuk menuju pebisnis tingkat lanjutan...

Transformasi ini ditandai dengan saya tutupnya informasi mengenai harga grosir selimut Jepang.

Dengan ditutupnya harga ini berarti anda bisa bermain lebih bebas di pasar, dan anda bebas menentukan pilihan apakah akan bertindak sebagai Retailer, Reseller, Dealer atau Distributor...

Konsep keempat Jenjang itu sedang saya godok aturan2nya dan kalau ada masukan2 yang membangun, silahkan jangan sungkan2 kirimkan email ke kami...

Bagi yang masih berminat berlatih bisnis dengan media yang sangat DAHSYAT ini, dan ingin mengetahui informasi harga grosir, silahkan anda kirimkan email ke saya untuk memintanya, dan nanti semua email yang masuk 99.999% akan saya balas..! hanya saja kadang anda harus sedikit bersabar...

Karena kadang saya meleng sedikit saja, yang email ke saya tahu2 sudah muncul ratusan...
But jangan kecil hati, rendah diri,malu,minder,sungkan,rikuh,pekewuh,segan,..(apalagi ya?).....apapun yang membuat hati anda nggak enak untuk kirim email ke saya...karena saya belum apa2, cuma seorang karyawan biasa, buruh pabrik yang MIMPI BESAR...MELEBIHI MIMPINYA YANG PUNYA PABRIK.....itu saja......that's all...

Jangankan meminta info harga, saya akan jawab apapun yang anda tanyakan...tapi..kalau saya tahu jawabannya lho ya...
Pertanyaan yang susah itu misalnya, apa rumus kimianya (bensin dicampur madu ditambahin solar ditambah sedikit sirup terus ditambah racikan jamu jawa terus diminum, nanti kira rumus kimia ikatan molekulnya sepertia apa ya....misalnya...) nha yang seperti ini nanti akan saya jawab setelah saya merenung 4-5 tahun..hehehe...

Oya..kalau ada pertanyaan, kenapa informasi harga grosir itu saya tutup..?

Jawabnya :
Dengan ditutupnya informasi harga grosir selimut di blog kami, maka anda sebenernya tidak perlu lagi ragu2 mencantumkan harga selimut di website..karena saingan terbesar anda, yakni blog saya sudah tidak lagi mencantumkan harga...

Dan bagi yang males2an, atau tidak bisa, atau tidak pernah akan mau membuat website ynag didalamnya berjualan selimut, maka untuk promo anda cukup menyuruh pembaca2 email anda agar melihat blog saya saja..nanti pesennya selimut langsung ke anda..begitu.....enak kan...asyik kan...?

Salam FUNtastic..

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.blogspot.com

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP