PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

SELIMUT ANAK MODEL "ANIMAL SOCCER"

Prestasi kami awal April 2007 adalah sesuatu yang sangat kami syukuri, karena kami berhsil mendapat produk baru lagi yakni selimut yang menjadi idola para pecandu bola di Jepang.

Sepak Bola dalam bahasa Jepang adalah “Sakkaa”
“Sakkaa” itu bahasa serapan dari bahasa Inggris “Soccer”.
Kalau mulut/lidah orang Amerika atau Inggris mengucapkan “Soccer” barangkali terdengar oleh telinga orang Jepang “Sakkaa”, dan tulisan yang ada di selimut bunyinya “Animaru Sakkaa” .
“Animaru” adalah ejaaan jepang untuk “Animal”

Jadi arti “Animaru Sakkaa” adalah sepakbola yang dimainkan oleh hewan-hewan, yakni maskotnya sepakbola Jepang..Sudah tahu kan..?

Dalam bisnis ini namanya Customer Knowledge.
Jadi anda nggak kalau ditanya, huruf-huruf Jepang ini artinya apa..? (anda nggak perlu kursus bahasa Jepang ini kepada saya...cukup beli selimutnya saja...)

Oya, sekedar tahu saja, dari pengamatan saya ketika ke Jepang akhir 2004 yang lalu ternyata sekarang ada perubahan besar dalam jagat Olah Raga di Jepang. Dahulu olah raga favourite mereka adalah Base Ball, tapi akhir-akhir ini mulai bergeser. Apabila ada event besar sepak bola, puluha ribu orang2 antusias menonoton.

Bahkan Ibu Guru (Sensei) saya yang mengajari saya Bahasa Jepang disana pun fasih sekali kalau carita mengenai pemain2 bola, padahal beliau Ibu Guru ini sudah Sepuh lho..hehe..atau kasarnya nenek2 tapi pengagum bola..!
(Disini jarang kan..? )
Dan mudah ditebak…sendainya hidup boleh diulang, tebakan saya, Guru bahasa Jepangku yang sudah sepuh ini bakalan sueneng sekali kalau dia menikah sama David Bechkam..!!

Tidak Cuma di Jepang, dinegeri kita pun nampaknya penggemar2 bola sudah mulai melirik dan menyukai permainan bola club-club Jepang.
Bahkan di salah satu radio terkenal di Jakarta sering saya dengar iklan nonton bareng siaran langsung pertandingan LIGA JEPANG…..

Boomingnya kecintaan mereka dengan permainan bola ini saya yakin akan ada buntutnya, yakni nanti akan ada selimut bertema bola ala Jepang, sama seperti sebelum2nya yakni ada selimut bertema Base Ball.

Ternyata dugaan itu nggak meleset, saya dapat KABAR BAIK bahwa sekarang ada order yang besar sekali dan rutin, yakni selimut bertema, tapi ada juga KABAR MENARIK yakni selimut bola itu bener2 ketat dan kemungkinan kecil Yasutaka San (Samurai Pengelana) sang penguasa pabrik mengijinkan untuk menjualnya di Indonesia.

Tapi Alhamdulillah seperti miracle2 yang muncul di film “The Secret” tiba-tiba ALAM SEMESTA (Di film disebutkan alam semesta, padahal yang di maksud itu adalah Allah) langsung merespon harapan kami.

Buah dari kecintaan Allah kepada kami itu kini nampak dihadapan anda, saya sekarang ingin berbagi kepada anda untuk mendapatkan selimut ini, atau kalau anda ingin berbisnis selimut ini.

Anda bisa melihat selimut2 istimewa kami, yang semua ada 3 warna, yakni merah, hijau, biru.

Ibu-ibu yang membaca postingan ini mesti hati-hati pada suami ibu yang pecinta bola, karena begitu mereka melihat gambar selimut ini, saya nggak heran kalau sang suami tiba-tiba semangat 45 langsung siap mengantarkan ibu2 untuk melihat atau belanja selimut ini..tapi sebenernya buat dirinya sendiri…dalihnya..entar buat anak kita, kan dia seneng bola…padahal sich buat bapaknya…hehe…akal buluz…

Tapi ini bisa jadi senjata kok, kalau anda ibu-ibu kesal melihat suami nonton bola di TV melulu, langsung aja jewer, tarik ke kamar jangan lepaskan telingnya dan perlihatkan selimut ini sambil ngomong :
“Nih nonton bola di tempat tidur saja sampai pagi aku temenin lagi, lihat selimut ini kan sama saja melihat gambar bola..entar badan seger lagi..nggak ngantuk seperti nonton bola di TV..”

Atau kalau anak anda ada gelagat2 seneng main bola..nha ini baru potensi emas..BELIKAN DIA SEGERA..karena kalau dia hoby dan kita pacu agar setiap mau tidur dan bangun tidur melihat bola, tidak mustahil dia akan jadi pemain bola hebat dari Indonesia…..

Pak Berapa rupiah saya musti memasarkan produk bapak ini..? entar pasti banyak yang tanya..
Harga eceran tertinggi kami tetapkan sebesar Rp 250.000.
Mahal..? yang ngomong spt itu kalau menyentuh langsung barangnya akan tersenyum kecil..sesuai deh sama barangnya..

Tapi ingat, itu adalah "Harga Eceran Tertinggi" (HET).
Kalau anda menjadi Dealer atau Reseller kami tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang kayaknya tidak mungkin anda duga saat ini...hehe..penasaran kan..?

Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di hdkuntoro@yahoo.com,

Dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..

Salam FUNtastic…

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.blogspot.com

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP