PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

COPY-PASTE JURUS PENJUALAN


Rasanya seperti apa berjualan untuk pertama kalinya pak (atau Ibu)...?
Anda menjual selimut ini berapa....?
Balik modalnya berapa minggu nih…? (Labanya jangan dipakai buat kebutuhan sehari2 tapi di puter lagi ya...)
Kemarin modal awalnya berapa..?
Modal awal sudah ditarik belum..?
Bagaimana cara menjualnya..?
Dst...

Itu adalah pertanyaan2 rutin yang sering saya ajukan kepada rekan2 yang datang-datang kembali untuk berbelanja kepada kami.

Oya, jarang sekali ada temen yang hanya berbelanja sekali dan sudah nggak balik2 lagi, mayoritas datanglagi-datanglagi sehingga pertanyaan standard diatas menjadi menu wajib yang saya suguhkan kepada mereka.

Jawaban-jawaban mereka atas pertanyaan2 saya itu sangat unik dan menarik pada masing-masing pelanggan dan itu justru menambah wawasan saya, banyak ilmu yang bisa saya gali disana. Dan itu menambah perbendaharaan ilmu saya.
Dan ketika ada temen yang lain yang masih NEW COMER dalam dunia bisnis, maka cara temen2 itu menjual dan trik2nya saya ajarkan

Jadi di kepala saya sekarang banyak JURUS memasarkan selimut :
- Ada Jurus Pak Tosi yang dari usaha selimut ini sekarang muali mememtik hasilnya dan merambah ke bisnis2 boneka,
- Jurus P.Asep Triono yang sudah berhasil menjual selimut sampai puluhan juta
- Jurus Pak Rosihan yang sudah ada ide untuk mejual puluhan juga
- Jurus Pak Subur yang kalau selalu berusaha secepat kilat barang habis meski untung tidak segede yang lain.
- Jurus Ibu Roess, yang mirip2 jurusnya Pak Subur tapi lebih menggigit karena bisa menjual selimut 1 lusin tidak sampai 1 jam
- Jurus Bu Yuni, yang diem2 ternyata menghanyutkan…untuk promosi cukup ngeprint kata2 di blog dan dimasukkan ke kemasannya
- Jurus Pak Rulli pebisnis baru tapi langsung melesat, dan jurusnya hanya merekam apa yang saya katakan kepada dia
- Jurus Pak Jumali, ahli IT yang baru 3 minggu bisnis selimut tapi untungnya sudah hampir mendekati gajinya… ckck...
-Dll..dll…banyak lagi yang lain…yang saya mohon tidak bisa sebut semuanya…

Jadi dengan hanya merekam di kepala atas jawaban2 dari pertanyaan2 saya diatas, saya disebut JAGOAN MASARIN SELIMUT… padahal saya hanya mengajarkan kepada temen apa2 saja yang saya dengerin dari rekan2 yang lain.

Ketemu Pak Rulli saya ajarin jurusnya Pak Subur, Ketemu Pak Tatang Sulaeman saya ajarin jurusnya pak Tosi misalnya…begitu terus dan muter2 karena yang datang banyak, akhirnya kombinasinya jadi banyak sekali dan predikat JAGOAN itupun disematkan langsung kepada saya dengan ucapan2 mereka
Itu semua hanya ilmu COPY PASTE dari temen yang lain, saya simpan di CLIPBOARD di otak saya, kemudian kalau ada orang lain yang datang saya akan paste....
(Eh clipboard itu apa ya..? yang saya tahu clipboard itu tempat penyimpanan sementara di komputer, yang disimpen itu apa saja, bisa file, bisa dokumen, bisa gambar dll..nanti dimana-mana kita bisa tempel2kan apa yang kita simpen itu dimana saja, dan sebanyak yang kita mau)

Saya yakin kalau temen2 banyak mendengar juga dari sesama temen yang lain dan dari ucapan2 saya juga, maka temen2pun akan mendapat predikat serupa yakni Jagoan Selimut, Pakar Marketing, Strategic Expert … atau apalah sebutannya…yang jelas nanti di TDA bakalan banyak orang2 hebat…asal tahu kuncinya..yakni BANYAK MENDENGAR…

Saya seneng sekaligus terharu mendengar pernyataan salah seorang temen saya..Ibu Yuni dari Jaktim yang mengatakan…
”Ternyata bisnis itu nggak susah ya....”

2 bulan sebelumnya ketika saya tanyain “Ibu Yuni ini sering jadi panitia di acara2 TDA kok nggak pernah cerita apa bisnisnya…”
Beliau tidak menjawab mungkin gelagepan kali ya..hehe..(sorry Bu) dan jawabanya malah lewat email…curhat..hehe..

Sekarang sudah bisa ngomong begitu ya…? Apalagi sekarang sang Suami diluar dugaan juga mau ikutan bisnis…sungguh something miracle terjadi pada Ibu Ini…

Semoga anda terinspirasi dengan cerita ini…


Hadi Kuntoro


KOMENTAR IBU ROESS..PEMILIK BAKMI PATRIOT17
Pak Hadi emang Jagonya Selimut! hehe kayak slogan iklan Kxx..Subhanallah. ., lagi beruntung kali waktu itu..Alhamdullilah. .Ada sedikit cerita.
Minggu pagi 22Apr07 pulang dari ngelapak utk. ke-2 kalinya. Sampai dirumah leye2..eh ketiduran (maklum semalaman bikin kue bolkus ketam hitam utk. dijual disubuhnya) jadi pulang ngelapak ngantuk.Didlm. lelap tidur..HP berdering kaget.
Ternyata pegawaiku (Bakmi Patriot 17) nelpon:"Bu, ada yg mau beli selimut nih", suaranya terngiang ditelingaku.Antara merem apa bener apa ngga ya?
Aku terdiam..Subhanalla h..Alhamdullilah ..Selimut di hari menjelang siang org tsb. dng. niat khusus datang ke warung mau beli selimut. Terbelilah 1 selimut osaka dng. profit almost 50%. Tadinya mau beli 2 spiderman namun anaknya msh. 2th jd. msh.kegedean. .
Pagi2 jam 11siang orang datang setor uang..Sungguh Allah Maha Pemurah..Take Action then Miracle Happens.Kemarin, temen kantor sdh. bayar lunas dng. profit 100% tapi 2x bayar hehehe.., tawarin lagi ke adik yg. ngajar di TK,ada yg. beli buat hadiah katanya
Alhamdullilah profit > 50% cash.Jadi, mau tunggu apa lagi,
ACTION NOW! apa saja bisa dilakukan asal ada kemauan, semangat kalau dah semangat Insya Allah kita diberikan kekuatan yang luar biasa & kondisi kesehatan kita dijaga oleh-Nya..
Dah ah..Kaki atunya dah nyolek2..eh iya tentunya berdoa terus ya..
Salam,
Roess
Subhanallah. .akhir2 ini mulai nggeliat yg pengen jadi agen selular..mati 1 tumbuh 1000..:)

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP