PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

IMPROVE YOUR NEGOTIATION SKILL

Saya ingat ketika seminar “5 Ways Increasing Profit” pada awal2 saya join TDA, ternyata ada begitu banyak formula yang bisa dipakai untuk meningkatkan profit.
Salah satu-nya adalah bagaimana cara meningkatkan Margins.

Untuk menaikkan margin kalau saya disuruh berfikir apa saja tools yang bisa mendongkrak margin, mungkin kalau di peras-peras…dapat sekitar 10an langkah, itu sudah hebat sekali. Tapi setelah ketemu Action Coach ternyata disana saya mendapatkan lebih dari 60 cara menaikkan margin..!! Hebat kan…
Salah satu hal yang simple dari 60an jurus maut itu adalah “Perbaiki Kemampuan Negosiasi”

Alhamdulillah Hari ini saya telah mempraktekkan itu di usaha selimut kecil2an saya, dan berhasil....
Sebenernya ini berawal dari rasa gerah yang saya rasakan ketika pada suatu hari ada pelanggan saya komplain, pak saya lihat selimut spiderman persis bentuknya, emang dijual lebih mahal dari tempat saya, tapi ketika dinego terus akhirnya bisa dapat harga dibawah harga saya...

Itu tidak mungkin, ....saya tahu persis pergerakan barang itu kemana2 dan tidak mungkin ada yang jual dibawah saya meski itu grosir besar di Jakarta kecuali ada buyer yang cuci gudang...
Saya tanggapi itu dengan kepala dingin, bahkan Alhamdulaillah saya dapat hikmah dari komplain itu.
Hikmahnya adalah saya bisa ketemu dengan salah satu petinggi yang mengurus masalah agen. Penjualan selimut kami yang cukup fantastis 2bulan ini mungkin menyebabkan beliau ingin kenal dekat dengan kami, bahkan saat ini beberapa produk yang baru selesai proses desain dan akan dikirimkan ke Jepang-pun info bocorannya sudah di beritahukan ke kami, bahkan sample2 nya pun sudah kami dapatkan.

Bulan ini Alhamdulillah diluar dugaan kami memasarkan sangat banyak, tersebar dari serambi Mekkah sampai Denpasar.
Makanya Kesempatan langka bisa ketemu petinggi itu saya manfaatkan untuk ”Negosiasi Ulang” produk2 yang kami pasarkan.

Alhamdulillah meski baru dimulai dari selimut2 animasi (Spiderman &Berbie) kami mendapat diskon yang cukup heboh...karena ini bener2 sudah mirip harga bandar besar..Alhamdulillah...

Tapi saya teringat komitment saya bahwa bisnis selimut ini semata-mata hanya upaya PANCINGAN agar rekan2 TDA dan pembaca-pembaca blog saya BERANI BERBISNIS.

Untuk itu hasil pengurangan harga setelah saya negosiasi itu tidak akan saya nikmati sendiri tapi saya akan bagikan kepada anda agar anda makin mudah menjual barang high quality dari saya...

Potongan harga Dahsyat ini berlaku untuk selimut Spiderman dan Berbie, yang semula harganya Rp.125.000 sekarang saya potong dan hanya menjadi Rp.110.000 saja..!

Dengan penjualan anda yang tetap seperti kemarin artinya margin anda akan naik 15ribu...Uenak kan...

Makanya...bagi anda pemula bisnis yang masih belum action juga tunggu apa lagi...saya beri anda fasiliatas Barang High Quality, Harga Murah, Garansi Uang Kembali lagi...apa masih belum berani juga..hehe...

Salam FUNtastic...

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP